Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-link-bergoyang-di-blog.html#ixzz2B7eH9lkQ

26 Agustus 2010

26

Tiada hentinya kupanjatkan puji syukur atas nikmat dan limpahan kasih sayangmu yang engkau berikan hingga saat ini Tuhan ku Allah swt. Tepat pada hari kamis tanggal 26 Agustus 2010 usiaku Genap pula 26 tahun, umur yang cukup dewasa hmmmm… ¼ abad gan udah berkarat, tak terasa ku sudah 26 tahun juga bersamamu dan menemanimu banyak kisah baik, buruk, senang, sedih yang kita lalui.
Special didalam bulan Ramadhan ini kumengharap selalu ada kebahagian dan dikala doa kupanjatkan selalu ada namamu, dan keingin tulus untuk dapat mencium kedua telapak kakimu.
Dibalik senyummu sering ku melihat letih namun disetiap nafasku menginginkan ketulusan kasih sayangmu. Waktu dan usia yang merubah dirimu semakin terlihat tua tetapi pesonamu masih jelas ku rasakan sampai saat ini dan menemaniku hingga ku dewasa.

12 Mei 2010

Kasih IBU sepanjang masa

"Bisa saya melihat bayi saya" pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga!

Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayi yang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk. Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke Rumah dan membenamkan wajahnya di pe
lukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak lelakinya penuh dengan kekecewaan dan tragedi. Anak lelaki itu terisak-isak berkata, "Seorang anak laki-laki besar mengejekku. Katanya, aku ini makhluk aneh."

Anak lelaki itu tumbuh dewasa. Ia cukup tampan dengan cacatnya. Ia pun disukai teman-teman sekolahnya. Ia juga mengembangkan bakatnya dibidang musik dan menulis. Ia ingin sekali menjadi ketua kelas. Ibunya mengingatkan, "
Bukankah nanti kau akan bergaul dengan remaja-remaja lain?"
Namun dalam hati ibu merasa kasihan dengannya. Suatu hari ayah anak lelaki itu bertemu dengan seorang dokter yang bisa mencangkokkan telinga untuknya.
"
Saya percaya saya bisa memindahkan sepasang telinga untuknya. Tetapi harus ada seseorang yang bersedia mendonorkan telinganya" kata dokter
Kemudian, orangtua anak lelaki itu mulai mencari siapa yang mau mengorbankan
telinga dan mendonorkannya pada mereka.

Beberapa bulan sudah berlalu. Dan tibalah saatnya mereka memanggil anak lelakinya,
"Nak, seseorang yang tak ingin dikenal telah bersedia mendonorkan telinganya padamu. Kami harus segera mengirimmu ke rumah sakit untuk dilakukan operasi. Namun, semua ini sangatlah rahasia." kata sang ayah.
Operasi berjalan dengan sukses. Seorang lelaki baru pun lahirlah. Bakat musiknya yang hebat itu berubah menjadi kejeniusan. Ia pun menerima banyak penghargaan dari sekolahnya. Beberapa waktu kemudian ia pun menikah dan bekerja sebagai seorang diplomat. Ia menemui ayahnya.
"Yah, aku harus mengetahui siapa yg telah bersedia mengorbankan ini semua padaku. Ia telah berbuat sesuatu yang besar namun aku sama sekali belum membalas kebaikannya."
Ayahnya menjawab,
"Ayah yakin kau takkan bisa membalas kebaikan hati orang yang telah memberikan telinga itu." Setelah terdiam sesaat ayahnya melanjutkan...
"Sesuai dengan perjanjian, belum saatnya bagimu untuk mengetahui semua rahasia ini."

Tahun berganti tahun. Kedua orangtua lelaki itu tetap menyimpan rahasia.
Hingga suatu hari tibalah saat yang menyedihkan bagi keluarga itu. Di hari itu ayah dan anak lelaki itu berdiri di tepi peti jenazah ibunya yang baru saja meninggal. Dengan perlahan dan lembut, sang ayah membelai rambut jenazah ibu yang terbujur kaku itu, lalu menyibaknya sehingga tampaklah .... bahwa
sang ibu tidak memiliki telinga. "Ibumu pernah berkata bahwa ia senang sekali bisa memanjangkan rambutnya," bisik sang ayah. "Dan tak seorang pun menyadari bahwa ia telah kehilangan sedikit kecantikannya bukan?"

Kecantikan yang seja
ti tidak terletak pada penampilan tubuh namun didalam hati. Harta karun yang hakiki tidak terletak pada apa yang bisa terlihat, namun pada apa yang tidak dapat terlihat. Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.

Sumber kutipan


21 April 2010

Terbaik di 2010



video


Nama lengkapLionel Andrés Messi
Nama panggilanLeo
La Pulga
La Pulga Atómica
"Semidios"
"Messi-ah"
Tanggal lahir24 Juni 1987
Tempat lahir Rosario, Argentina
Tinggi1.69 cm Ane lebih tinggi gan
Posisi bermainPenyerang, Gelandang menyerang
Pada awalnya pemain bertinggi badan 169 cm ini beraksi di klub Grandoli, klub asuhan Jorge Messi yang tak lain adalah ayahnya Messi. Kemudian ia beralih ke Newell's Old Boys. Namun klub ini tidak sanggup membayar biaya terapi hormon yang mencapai 500.000 pounds perbulannya. Untunglah Barcelona segera menangkap potensi hebat Leo Messi dan menawarinya pindah ke Spanyol untuk bergabung bersama klub Katalan ini plus membiayai seluruh biaya terapi.

"Saya hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk yakin bahwa dia memang seorang bintang masa depan.

"Ucap pelatih Barcelona kala itu, Carles Rexach. "Sepanjang karir saya selama 40 tahun, tak pernah saya melihat seorang pemain yang benar-benar bertalenta. seseorang dengan pengetahuan sepak bola minim pun akan bisa menyadari kemampuan hebat messi."

Bakatnya menarik perhatian dunia sewaktu beraksi bersama tim nasional sepak bola Argentina di Piala Dunia Remaja dan Barcelona pada tahun 2005. Pada tahun 2006 dia berhasil membantu Barcelona sebelum mengalami cedera dalam perlawanan perempatfinal melawan Chelsea di Liga Champions. Messi yang mempunyai tubuh yang agak kecil ini sangat lincah di atas lapangan dan kerap membuka ruang kepada rekan-rekannya yang memburu gol.

*satu kalimat... gw ngefens banget ma dia*

05 April 2010

Kampung Game

Cuman mau shering aje nih Gan... n skalian promosi /peace
Paket jam Game Centre di Kampung.Net
  1. Paket 6 jam Rp15.000,-
  2. Paket 4 jam Rp10.000,-
  3. Paket 3 jam Rp7500,-
Apa sebuah hobikah, ngisi waktu luang, atau sudah bagian hidup kalian?
Di dunia game kita bakalan bisa buat apa aja !! bisa jadi akibatnya seperti ini Gan :
  • Di dunia maya aja Gan kta bisa nembak :guns:kiri, kanan & ngebut2 dijalan:ngacir2
  • Jika abis instal game baru. Bawaannya nih pengen cepat pulang teruss.. buat tuntasin Misi
  • Jarang belajar tapi bisa banyak tau seputar problematika dunia IT dan menjadi orang yang cukup humoris (Bill Gates juga gamers lhoo..)
  • Kuper = temen sedikit (wajar jika seorang game hanya punya 1 teman saja itu sudah sangat berharga :thumbsup: Heeheee...)
  • Lumayan membantu bahasa inggris dan bahan imajinasi
  • Sebagian besar para Gamers sejati tidak peduli dengan keadaan disekitarnya
  • Tidak pernah merasa puas dengan skor/nilai pencapaian yang diperoleh
  • Mata minus & berat badan menurun :pinch:
  • Kurang beruntung dalam masalah percintaan.
Intinya saya tidak menyesal jadi Gamers. Meskipun bukan gamers sejati dan bukan jagoan game.. maen Dirt2,Motogp, PoinBlank dsb kalah mulu tapi kalo untuk PS 2010 boleh di adu ko'
Disisi positifnya saya bisa share game ma temen2.. tanya2 sesuatu yang baru lewat forum game.. bahkan bisa tau update tentang VGA yang bagus sekalian dan spek2 PC.
Pada dasarnya Game buat saya baik asal tidak berlebihan, soalnya bisa ganggu aktivitas kita sehari-hari seperti kerja, sekolah dan tanpa disadari Game dapat membatasi pergaulan kita di dunia nyata..

27 Maret 2010

Efek pahlawan koruptor

Koruptor/korupsi yang menjadi langganan tahunan negara kita sudah semakin unlimited... alhasil tingkat kemiskinan akan terus meningkat mungkin tidak ada lagi penawar ataupun solusi untuk menghilangkan budaya tersebut. Kemiskinan dan korupsi sesungguhnya merupakan Romeo and juliet. Masing-masing saling mencintai,dan berjanji sehidup semati. Memang kedua insan ini kalau dikaji secara kritis memiliki keterkaitan yang sulit dipisahkan. kedua issue ini memiliki hubungan kausalitas (sebab-akibat) dan harus diakui bahwa korupsilah yang menyebkan kemiskinan dan bukan kemiskinan menyebabkan korupsi. Untuk itu, apabila ingin mengatasi persoalan kemiskinan, otomatis pemberantasan korupsi adalah sesuatu yang mutlak diperlukan dan sangat urgent, sehingga tidak dapat di tunda-tunda lagi. Berbicara korupsi memang tak akan lepas dari masalah kemiskinan dan lengkap sudah penderitaan dan nasib orang miskin. Setelah Orang miskin dilarang sakit karena obat dan biaya rumah sakit mahal sekali. Setelah Orang miskin dilarang sekolah karena biaya sekolah mahal sekali. Kini, orang miskin dilarang mengemis, karena mengemis itu haram sedangkan korupsi itu halal.

Seperti biasanya sehari-hari merek
a akan bergerilya ke rumah-rumah warga hingga pekantoran. Fatwa Larangan Mengemis sebenarnya sudah sejak awal dikeluarkan. Namun, fatwa larangan mengemis dan meminta-minta tetap tidak dihiraukan. Untuk itu, perlu dikaji ulang. Alasannya, dengan mengemis akan menjadikan diri hina dan merugikan orang lain. Islam sudah secara tegas melarang kegiatan mengemis karena termasuk bermalas-malasan.

Mari kita melihat persoalan ini dengan kacamata dan hatinurani yang lebih bening, jauh dari sikap emosional. Melihat kemiskinan dan fenomena pengemis bukan hanya masalah
di Sumenep saja, malainkan masalah krusial bangsa Indonesia, karena di seluruh sudut tanah air pasti ada lorong-lorong kemiskinan dan fenomena pengemis tak berkesudahan.











Ane gan juga kasiannn 'N sedihh ... kalo ngeliat pengemis mengalami cacat fisik dan ibu hamil serta anak-anaknya yang masih balita. Situasi ini terkadang menjadikan PR dan tugas berat bagi kalangan pemerintah(non korup) hingga lapisan masyarakat/termasuk kita s'mua nihh Gan.., agar penanggulangan kemiskinan di Negara INDONESIA tercinta ini semakin punah.
Sebagai sebuah fenomena sosial dan ekonomi: korupsi dan kemiskinan merupakan dua pilar yang hampir pasti ada tak terkecuali di negara kita, selagi keadilan ekonomi tak kunjung tercapai. Selama itu pula, budaya mengemis menjadi pilihan hidup dan tanpa disadari terbangun dalam kehidupan sehari-hari. Menjadi pengemis bukan 100% dikarenakan keterpaksaan akibat himpitan ekonomi melainkan ketidak berdayaan sosial akibat prilaku tindak korupsi yang semakin marak.


TERIMA KASIH